INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Aksi Untuk Indonesiaku

 terlebih lagi untuk kemajuan dan kesejahteraan Indonesia Aksi Untuk Indonesiaku
Setiap orang pastinya memiliki Aksi,keinginan dan impian, terlebih lagi untuk kemajuan dan kesejahteraan Indonesia, sebagai generasi muda dan penerus bangsa sudah niscaya kita dibutuhkan supaya sanggup menimbulkan indonesia kita yang tercinta menjadi lebih baik dari masa ke masa seiring perkembangan zaman.

Namun jikalau kita melihat situasi negara kita kini ini, pastinya kita akan berpikir, Apakah sanggup indonesiaku menjadi negara yang maju dan jujur ? Apakah sanggup indonesiaku menjadi pujian rakyatnya ? dan apakah sanggup indonesiaku menjadi indonesia yang cinta hening ? semua itu tergantung dari kita saudaraku, kita yaitu generasi muda dan sudah menjadi tanggung jawab kita semua sebagai warga dan negara indonesia untuk menimbulkan negara indonesia menjadi lebih baik, jikalau tidak dari kita generasi muda, siapa lagi yang akan peduli akan nasib bangsa kita nantinya jikalau tidak kita sendiri.

Sebagai generasi muda agresi yang sanggup saya lakukan ketika ini untuk indonesiaku yaitu hanya berguru dan melaksanakan hal yang benar dan berdoa semoga orang-orang yang diberi dogma oleh rakyat indonesia sanggup sungguh-sungguh membaktikan diri kepada negara dan memenuhi janji-janji yang telah mereka ucapkan, supaya sekiranya indonesiaku sanggup sedikit tersenyum karna indonesiaku sudah terlalu usang bersedih.

Cuman itu artikel yang sanggup saya buat Untuk Aksi Indonesiaku yang diselenggarakan Oleh http://www.lintas.me, dan semoga indonesiaku sanggup menjadi indonesia yang lebih baik. Amin...

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel