INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Download Kumpulan Lagu Jagostu Mp3 Full Album

Download Kumpulan Lagu Jagostu Mp3 Full Album | Hay sahabat pecinta musik pop, jumpa lagi dengan saya admin https://windiwindioye.blogspot.com/ yang pada kesempatan siang hari ini admin akan membagikan lagu pop dari grup band Jagostu, walaupun grup band ini bulum terkenal, namun pastinya kalian pernah mendengarnya dan sebagian niscaya banyak yang suka ya sobat. Lagu Jagostu dibawah ini admin bagikan full album mp3 dan file dalam format rar. Berikut admin juga bagikan profil grup band untuk kalian yang belum mengenal grup band tersebut.

Koleksi Lagu Lainnya

Lagu Melinda Mp3 Lengkap Full Album
Lagu Dadali Mp3 Lengkap Full Album
Lagu Ikka Bella Mp3 Full Album
Jagostu merupakan grub grup band yang dibuat oleh sang gitaris sheila on 7 yaitu Erros Chandra yang dimana grup band ini dibuat sebagai sampingan erros dan mengisi waktu sementara ketika kefakuman sheila on 7. Lagu-lagu yang dinyanyikan jagostu yaitu lagu yang tidak terpakai di grub sheila on 7 dan hasilnya dibuang dan digantikan oleh jagostu. Band ini dibuat pada tahun 2006 yang memiliki personil sebagai berikut, Eross (Gitaris), Brian (Drummer), Alam (Bassis), dan Helmi (Vocalis). Awal mereka mengeluarkan album perdananya berjudul "Jagostu" berhasil dikeluarkan pada tahun 2007 dengan berisikan 12 lagu dan hits dengan lagu berjudul "Ampun DJ" dan "Mau Tak Mau". Yuk eksklusif saja download lagu-lagunya dibawah ini.

Kumpulan Lagu Jagostu Mp3


Daftar Lagu Jagostu Mp3 Full Album

  1. Jagostu - Segala Doamu Mp3 Download
  2. Jagostu - Rockstar Tertunda Mp3 Download
  3. Jagostu - Mau Tak Mau Mp3 Download
Full Album Jagostu Mp3
  1. Jagostu - Gostu Mp3
  2. Jagostu - Ampun DJ Mp
  3. Jagostu - Mau Tak Mau Mp3
  4. Jagostu - Segala Doa Mp3
  5. Jagostu - Imajinasi Nafsu Mp3
  6. Jagostu - Kesempatan Ke 2 Mp3
  7. Jagostu - Rockstar Tertunda Mp3
  8. Jagostu - Alasan Perang Mp3
  9. Jagostu - Pak Polisi Mp3
  10. Jagostu - Lewat Alam Mp3
  11. Jagostu - Telephone Mp3
  12. Jagostu - Anak Band Mp3
Jagostu - Download Rar
Pasword : shecacing

Demikian itu yang sanggup saya bagikan dari lagu jagostu mp3, biar dengan lagu-lagu diatas sanggup menghibur kita semuanya dan jangan lupa terus mampir di https://windiwindioye.blogspot.com/ yang akan selalu admin update setiap hari untuk anda.

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel